• Jalur Masuk Perguruan Tinggi

    2023-12-31 02:23:21
    Jadi begini, untuk berkuliah di perguruan tinggi negeri, ada tiga jalur masuk/pendaftaran/seleksi, masing-masing jalur punya tantangan tersendiri, yaitu : SNBP (Seleksi Nasional Berbasis Prestasi)Jalur ini gak pake tes ...
  • Cara Memilih Program Studi

    2023-12-31 03:34:36
    Yo, calon mahasiswa! Pas banget kita ngobrolin soal milih program studi yang tepat, nih. Biar nggak kejadian kayak mahasiswa hebat tapi putus kuliah gara-gara biaya atau malas, ada beberapa tips gaul yang bisa lo pertimbangkan: 1. **Ikuti P...
  • Mengapa Harus Kuliah ?

    2023-12-31 03:40:26
    "Nih, buat yang mikir 'tanpa kuliah juga bisa sukses, mengapa harus kuliah?' Ada beberapa tips buat lo, bro: **Buka Mata soal Peluang:**Gak bisa dipungkiri, ada orang sukses tanpa kuliah. Tapi lo mesti liat juga, banyak kesempatan dan n...
  • Pengen Kayak Elon Musk

    2023-12-31 03:48:22
    Yo, bro! Kalo lo mau jadi kayak Elon Musk, yang serba jago dari teknologi sampe ke luar angkasa, ada beberapa program studi yang bisa lo pertimbangkan dengan bahasa gaul: 1. **Teknik Listrik atau Elektro:**Biar bisa ngerti sama detail s...